Biaya Masuk AMNI Semarang 2018

Padma Astuti

Pendahuluan

AMNI (Akademi Manajemen dan Informatika) Semarang adalah salah satu perguruan tinggi di Semarang yang sangat populer. Banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung di AMNI Semarang karena reputasinya yang baik dalam bidang manajemen dan informatika. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar di AMNI Semarang, Anda tentu perlu mengetahui informasi mengenai biaya masuk.

Biaya Pendaftaran

Untuk tahun 2018, biaya pendaftaran di AMNI Semarang adalah sebesar Rp 500.000. Biaya ini harus dibayarkan saat Anda mengajukan pendaftaran sebagai calon mahasiswa AMNI.

Biaya Ujian Masuk

Setelah Anda mendaftar, Anda akan mengikuti ujian masuk sebagai tes seleksi. Biaya ujian masuk di AMNI Semarang adalah sebesar Rp 300.000. Biaya ini harus dibayarkan sebelum Anda mengikuti ujian masuk.

Biaya SPP

Setelah diterima sebagai mahasiswa AMNI Semarang, Anda perlu membayar biaya SPP (Sumbangan Pengembangan Pendidikan) setiap semester. Untuk tahun 2018, biaya SPP di AMNI Semarang adalah sebagai berikut:

  • Program Studi Manajemen: Rp 3.500.000 per semester
  • Program Studi Informatika: Rp 4.000.000 per semester

Biaya Lainnya

Selain biaya pendaftaran, ujian masuk, dan SPP, terdapat beberapa biaya lainnya yang perlu diperhatikan jika Anda menjadi mahasiswa AMNI Semarang. Beberapa biaya tersebut antara lain:

  • Biaya adminitrasi: sekitar Rp 500.000 per tahun
  • Biaya perlengkapan kuliah (buku, alat tulis, dll.): bergantung pada kebutuhan pribadi
  • Biaya praktikum: bergantung pada program studi dan mata kuliah yang diambil

Kesimpulan

Jadi, jika Anda berencana untuk mendaftar di AMNI Semarang tahun 2018, ada beberapa biaya yang perlu Anda perhatikan. Selain biaya pendaftaran dan ujian masuk, Anda juga perlu memperhitungkan biaya SPP dan biaya-biaya lainnya yang mungkin timbul selama masa studi di AMNI Semarang. Pastikan Anda mengikuti prosedur pendaftaran dengan baik dan memperhatikan semua biaya yang terkait agar tidak ada kejutan yang tidak diinginkan di kemudian hari.

BACA JUGA:   SMK Pencawan Medan

Also Read

Bagikan: