Biaya Kuliah di STIE Jakarta International College

Padma Astuti

Pendahuluan

(STIE Jakarta International College adalah institusi pendidikan tinggi yang terkenal di Jakarta. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang biaya kuliah di STIE Jakarta International College.)

Biaya Kuliah di STIE Jakarta International College

Jika Anda berminat kuliah di STIE Jakarta International College, tentu pertanyaan tentang biaya kuliah menjadi hal yang penting bagi Anda. Biaya kuliah di STIE Jakarta International College dapat menjadi faktor penentu apakah Anda mampu melanjutkan studi di perguruan tinggi tersebut atau tidak. Karena itu, penting untuk mengetahui rincian biaya kuliah yang diperlukan.

Di STIE Jakarta International College, biaya kuliah dapat bervariasi tergantung pada program studi yang Anda pilih. STIE Jakarta International College menawarkan beberapa program studi yang populer di antaranya adalah Manajemen Bisnis dan Akuntansi.

Berikut adalah informasi terkait biaya kuliah di STIE Jakarta International College untuk tahun ajaran 2021/2022:

  1. Biaya Pendaftaran

    • Untuk biaya pendaftaran, STIE Jakarta International College mematok sejumlah Rp. 500.000,-. Biaya ini merupakan biaya sekali bayar dan tidak dapat ditarik kembali.
  2. Biaya Kuliah Program Reguler

    • Program studi Manajemen Bisnis memiliki biaya kuliah sebesar Rp. 8.500.000,- per semester.
    • Program studi Akuntansi memiliki biaya kuliah sebesar Rp. 8.000.000,- per semester.
  3. Biaya Kuliah Program Karyawan

    • Program studi Manajemen Bisnis memiliki biaya kuliah sebesar Rp. 8.000.000,- per semester.
    • Program studi Akuntansi memiliki biaya kuliah sebesar Rp. 7.500.000,- per semester.

Kesimpulan

Dari informasi di atas, dapat diketahui bahwa biaya kuliah di STIE Jakarta International College tergantung pada program studi yang Anda pilih. Penting untuk memperhatikan biaya kuliah ini dalam perencanaan keuangan Anda sebelum memutuskan untuk melanjutkan studi di STIE Jakarta International College.

BACA JUGA:   SMK Advent Doyo Baru

Also Read

Bagikan: