Biaya Masuk SD Al Ya Lu Malang

Elvina Rahimah

Perkenalan tentang SD Al Ya Lu Malang

SD Al Ya Lu Malang adalah sebuah sekolah dasar yang terletak di kota Malang. Sekolah ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada siswa-siswi dalam suasana yang Islami. Dalam proses belajar mengajar, SD Al Ya Lu Malang menerapkan metode pembelajaran yang dapat mengembangkan potensi siswa secara holistik, meliputi aspek akademik, moral, dan spiritual.

Biaya Masuk di SD Al Ya Lu Malang

Biaya masuk di SD Al Ya Lu Malang terdiri dari beberapa komponen yang perlu diperhatikan oleh calon siswa dan orang tua. Berikut adalah rincian biaya masuk yang perlu diperhatikan:

  1. Pendaftaran:

    • Pendaftaran awal sebesar Rp 500.000, yang mencakup formulir pendaftaran dan administrasi awal.
    • Pendaftaran ulang setiap tahun sebesar Rp 300.000.
  2. Pengembangan Peserta Didik:

    • Biaya pengembangan peserta didik sebesar Rp 1.500.000 per tahun. Biaya ini digunakan untuk pengembangan fasilitas dan kegiatan pendidikan bagi siswa.
  3. Seragam:

    • Setiap siswa diharapkan memiliki seragam sekolah yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Biaya pembelian seragam bervariasi tergantung pada jumlah dan jenis paket seragam yang dibeli.
  4. Buku dan Alat Tulis:

    • Biaya untuk buku dan alat tulis dipastikan oleh pihak sekolah setiap tahun. Ini termasuk buku teks, buku latihan, dan kebutuhan tulis lainnya yang digunakan dalam proses belajar mengajar.
  5. Ekstrakurikuler:

    • Jika siswa memilih untuk mengikuti ekstrakurikuler, biaya tambahan mungkin diperlukan. Biaya ini bergantung pada jenis kegiatan ekstrakurikuler yang dipilih.

Kebijakan Pembayaran

SD Al Ya Lu Malang memiliki kebijakan pembayaran yang fleksibel, memungkinkan orang tua untuk membayar biaya masuk dalam beberapa tahap. Informasi lebih lanjut tentang kebijakan ini dapat diperoleh langsung dari pihak sekolah.

BACA JUGA:   Mengenal Montessori Intelligence School di Bekasi

Kesimpulan

Biaya masuk di SD Al Ya Lu Malang terdiri dari pendaftaran, pengembangan peserta didik, seragam, buku dan alat tulis, serta biaya ekstrakurikuler. Meskipun biaya masuk tidak termasuk dalam informasi yang diberikan, PTMB dan biaya lainnya mungkin diperlukan. Jika Anda tertarik untuk mendaftar di SD Al Ya Lu Malang, sebaiknya menghubungi pihak sekolah langsung untuk mendapatkan informasi terkini tentang biaya masuk.

Also Read

Bagikan: